Thursday, August 25, 2016

Sensualitas iklan

BISA EREKSI ATAU TIDAK ?

Snack BIKINI (Bihun Kekinian) secara marketing sebenarnya sebuah ide kreatif dan inovatif. Itu cuma bisa diciptakan oleh pemikir yang berani bertindak out of box. Terlepas bahwa produknya ternyata belum berijin.

Saya suka dengan konseptornya. Berani tampil beda, berani eksplorasi idenya sampai ke titik terliar sehingga muncul brand Bikini. Taglinenya pun sangat mengundang selera, yang berbunyi "Remas Aku".

Kalau tentang muatan pornografi, gak ada lah. Itu cuma sensual, bukan porno. Memastikan itu porno atau tidak, cukup tunjukkan saja gambar di kemasan snack BIKINI itu kepada 10 pria normal, saya yakin tak ada satu orangpun yang bisa ereksi. Lha cuma gambar animasi gitu koq dibilang porno.

Hari gini mana ada produk yang tidak bersinggungan dengan muatan sensualitas? Penjual sprei pun terkadang punya motif sensual di barang dagangannya.

No comments: